Skip to main content


Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh di Musim Pancaroba

Tips Hebat Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh di Musim Pancaroba

Musim pancaroba merupakan saat-saat paling rentan terserang penyakit. Penyakit yang biasanya sering menyerang pada musim pancaroba adalah batuk dan flu, diare, panas dalam,dan masih banyak lagi. 

Saat itulah kita perlu memperkuat stamina kita agar tidak mudah tertular berbagai macam  jenis penyakit supaya aktivitas sehari-hari kita tidak terhambat. 

Khususnya untuk anak-anak yang sangat rentan tertular penyakit, para orang tua mesti lebih cermat lagi dalam mengawasi ativitas si buah hati. Ada beberapa tips dan cara meningkatkan daya tahan tubuh yang sangat bermanfaat dalam menjaga kondisi tubuh kita dari bahaya penyakit musiman.





1.) Perbanyak Konsumsi Air

Air mineral dapat membantu menetralisir racun dalam tubuh kita agar tidak berkembang menjadi penyakit. Kurangnya konsumsi air mineral dapat menyebabkan tubuh kita dehidrasi, sakit kepala, hingga cepat lelah. 

Terlebih lagi di musim pancaroba, anda harus lebih sering mengkonsumsi air ke manapun anda pergi agar tubuh anda tetap dapat memenuhi kebutuhan cairannya.





Tidak hanya air mineral saja yang dapat menjadi cara meningkatkan stamina tubuh. Jus buah-buahan segar pun bisa memenuhi vitamin anda sehari-harisehingga mampu menangkal kemungkinan tertularnya penyakit musiman seperti batuk dan pilek. 

Perbanyak mengkonsumsi jus buah yang mengandung vitamin C atau yang memiliki rasa masam dan segar karena vitamin C merupakan komponen utama dalam menguatkan sistem imun tubuh. Perbayak juga persediaan buah-buahan segar yang banyak mengandung vitamin C seperti jeruk, lemon, strobery dan lain-lain.


2.) Rutin Berolahraga dan Mengonsumsi Makanan Bergizi  Yang Higienis

Mudahnya terserang penyakit seringkali disebabkan oleh sistem imun yang menurun.oleh karena itu,  anda harus lebih sering lagi menggerakan tubuh anda agar lebih segar dan sehat. 

Olahraga rutin pun menjadi suatu keharusan yang wajib anda masukan ke dalam daftar sehari-hari. Tidak perlu muluk-muluk,cukup dengan joging selama 1 jam setiap pagi sudah cukup untuk melatih tubuh anda agar lebih fit. 

Imbangi pula dengan konsumsi makanan bergizi seimbang dan higienis agar kebutuhan nutrisi dan vitamin anda tetap terpenuhi di musim pancaroba. Membawa bekal dari rumah mungkin merupakan salah satu cara yang efektif untuk memastikan  kehigienisan makanan yang anda konsumsi.




3.) Meningkatkan Daya Tahan tubuh Anak dengan Suplemen Berbahan Alami

Mengingat anak-anak lebih rentan terserang penyakit dibanding orang dewasa, perhatian khusus pun wajib diberikan pada si kecil, terutama di musim peralihan cuaca ini. Anak-anak perlu mendapatkan asupan gizi yang seimbang dari makanan sehari-hari ditambah dengan konsumsi suplemen yang dapat meningkatkan imunitas tubuhnya.  

Madu Anak Super, suplemen dengan komponen utama madu alami merupakan tips meningkatkan daya tahan tubuh anak yang paling efektif. Dengan mengandalkan manfaat madu alami yang sejak ribuan tahun lalu dipercaya sebagai bahan obat terbaik yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit, khasiat madu anak super tidak diragukan lagi.



Madu anak super mengombinasikan khasiat madu dengan ekstrak propolis, curcuma, habbatussauda, sari kurma dan zaitun yang berperan penting dalam merawat sistem pencrnaan si kecil untuk memaksimalkan penyerapan nutrisi dan vitamin dari makanan-makanan yang dikonsumsinya. 

Disamping itu, madu anak super juga mampu meningkatkan nafsu makan anak dan mengatasi berbagai masalah kesehatan anak, seperti batuk pilek, gangguan pencernaan, gangguan pernafasan dan masih banyak lagi manfaat lainnya.  

Madu Anak Super juga sangat handal  mengatasi flek paru-paru anak dalam waktu relatif cepat. Berkat kandungan bahan-bahan alami yang ada dalam madu anak super, cara meningaktakan daya tahan tubuh jadi semakin mudah dan menyenangkan.

Comments